Kamis, 23 Maret 2017

BMW Seri 2 Active Tourer, Lebih dari Sekedar Mobil Keluarga

BMW Group Tanah air resmi menghadirkan type teranyarnya Model 2 Active Tourer, yang menjadi type perdana BMW yang memakai system penggerak roda muka. KompasOtomotif telah memperoleh peluang coba Model 2 Active Tourer ini. Selanjutnya artikel beberapa waktu lalu, berisi bahasan dalam hal feature serta kenyamanan besutan type anyar ini. 



Saat ini waktunya rasakan apa sajakah keunggulan lain yang disuguhi selanjutnya Model 2 Active Tourer. BMW mengatakan yang menjelaskan Active Tourer merupakan mobil oleh manfaatonalitas tetras. Pas digunakan dalam beragam aktivitas serta perjalanan. Ruangan bagasi besar, kabinnya lega, serta nyaman dikendarai. 


Waktu malam dalam keadaan kabin gelap memberikan pengaruh elegan jadi unggul nampak. Rupanya peletakan lampu didalam mobil jadi aspek yang menguatkan memberikan pengaruh itu. Terdapat lampu nyaris di tiap-tiap laci waktu di buka, pula di cup holder, segi pintu serta di titik-titik lain. Sinar dalam panel-panel dashboard pula jadi gabungan yang menawan. 

Di jalanan yang sedikit telah sepi kepada berukuran Jakarta, awak redaksi pernah coba tiga model berkendara yang di tawarkan. Model Sport bakal menjadikan mobil unggul responsif, serta merasa benar rasa-rasanya waktu kita mencapai pedal gas, oleh akselerasi yang seolah impresif kepala hingga ke sandaran jok. Pengereman serta ingindalian mobil merasa unggul handal. Namun apabila menginginkan rasa unggul nyaman jajal model Comfort manfaat rasakan penggunaan lumrah harian. Terdapat juga model Eco Pro, yang menghemat bahan bakar. 


Mobil keluarga 
Tidak komplit rasa-rasanya apabila tak mengoptimalkan session pengujian ini tanpa ada mengajak famili. Sejatinya, BWW Model 2 Active Tourer ini sepertinya di desain kepada mobil yang unggul bersahabat oleh famili. Buktinya, segi ergonomis kabin yang ukuran dapat menyimpan barang bawaan yang termasuk banyak. 

Mencari ruangan kepada barang di mobil ini nyatanya bukanlah perkara susah. Bagasinya lumayan ukuran kepada menyimpan sepeda kecil, tas serta barang yang lain. Kursi sektor tengah tetap dapat di isi tas lain terkecuali carseat atau tempat duduk bayi dalam mobil. Laci-laci penyimpanan tetap dapat di isi beragam benda. BMW menyebutkan " Room for Everything. Except Boredom. " 

Buka tutup bagasi dipermudah oleh memakai remote. Maka waktu tangan mesti ngangkut barang, lumayan tekan tombol, bagasi juga terbuka dengan cara automatis. Menutupnya juga lumayan oleh kembali menghimpit tombol. 

Pertahankan rasa sporty 

Awak redaksi memiliki kesempatan menggeber kinerja Active Tourer di jalan bebas kendala, oleh harapan dapat coba akselerasi. Geser ke model Sport, injak gas, serta mobil melesat cepat. 

Saat mobil kembali diangkut ke jalanan di kisaran perumahan yang banyak polisi tidur atau lewat jalan berlubang, merasa suspensi mobil ini lumayan nyaman, walaupun tak begitu empuk. Tikungan-tikungan tajam juga dilahap oleh handling tangguh. 

Ada banyak jam berkendara, saya mengerti yang menjelaskan BMW nyatanya memerhatikan beberapa hal kecil yang dilengkapi kenyamanan mengemudi. Bentuk serta lekukan selanjutnya kursi umpamanya, sesuai sama oleh bentuk lekuk badan maka duduk juga merasa nyaman. Pegangan stir pula menyuguhkan lekuk yang cocok dalam genggaman. Sementara itu pedal gas melekat selanjutnya alas mobil, maka waktu menghimpit gas, kaki tak merasa menggantung. 

Detil yang lain merupakan lampu di tiap-tiap laci, maka kita oleh gampang mencari beberapa barang yang terdapat di laci atau di tempat penyimpanan lain. Kesimpilan yang didapat, Mobil ini sepertinya mempunyai lima pintu, tetapi oleh cita rasa kemewahan yang optimal serta unggul besutan cuma sebatas mobil famili.

Related Posts

BMW Seri 2 Active Tourer, Lebih dari Sekedar Mobil Keluarga
4/ 5
Oleh