Rabu, 29 Maret 2017

Kekuatan di balik kap mesin diimbangi kenyamanan khas Mercedes-Benz.

Ini merupakan kali perdana saya ada dibalik Mercedes-Benz E63 AMG S, satu diantara sport saloon kompetitor BMW M5 yang telah dua keluaran saya cicipi. Hal semacam ini jadikan saya mempunyai ekspektasi tetras bagi performanya, mengingat sesudah memperoleh imbuhan "S" di belakangnya. Ya, tidak sama oleh E63 AMG "biasa" pilihan terbaru ini sepertinya sudah memperoleh penambahan kinerja oleh perbaikan manajemen mesin dan ada banyak sentuhan tehnis yang lain. 



Apa bila BMW memotong jumlah silinder selanjutnya M5 keluaran ter-barunya (besutan V10 jadi V8), cara hampir sama pula dikerjakan dengan Mercedes-Benz selanjutnya E63 AMG-nya. Beberapa waktu lalu, E63 AMG memakai mesin V8 6, 2 liter naturally-aspirated, tetapi selanjutnya keluaran teranyarnya, Mercedes memotong kemampuan mesin V8-nya jadi "hanya" 5, 5 liter oleh penambahan turbo ganda. Oleh penambahan turbo, tenaga yang dibuat dapat didongkrak, sesaat emisi gas buangnya pula bisa dipangkas. 


Saat ini, E63 AMG S tawarkan limpahan tenaga puncak sampai 585 smartphone selanjutnya 5. 500 rpm serta torsi raksasa 800 Nm berawal 1. 750 sampai 5. 000 rpm. Angka menakjubkan ini dari lain didapat karena penambahan desakan turbo sejumlah 0, 3 bar yang lalu disalurkan lewat transmisi automatis 7G-Tronic Plus ke ke empat rodanya (4Matic All-Wheel Drive). Akhirnya, akselerasi 0 – 100 kpj diklaim dapat diraih cuma dalam 4 detik saja. 

Ada banyak penambahan lain yang diperoleh E63 AMG S ini dari lain merupakan penyempurnaan selanjutnya suspensi serta system kemudinya. Di poros roda bagian belakang, saat ini ada limited-slip differential, pemakaian velg 19 inch anyar dan rem yang unggul kuat. Terkecuali kelengkapan pendukung kinerja tetras itu, E63 AMG pula masih sama mendapat--kan beragam feature kemewahan serta kenyamanan misal seperti E-Class.Baca juga : harga mobil mercedes benz terbaru

Related Posts

Kekuatan di balik kap mesin diimbangi kenyamanan khas Mercedes-Benz.
4/ 5
Oleh