Kamis, 16 Maret 2017

Samsung Dikabarkan Akan Pasok Lagi Chipset Apple A12 Untuk iPhone 2018

 Bicara masalah Apple serta Samsung, ke-2 raksasa kecanggihan ini misal kucing serta tikus yang sama-sama bermusuhan. Walau keduanya sama-sama serang di meja hijau, tetapi ke-2 vendor ini masih sama merajut hubungan kerja, yang mana Samsung memasok komponen piranti keras kepada beragam perangkat Apple. Satu diantara komponen merupakan chip Apple A-series, walau ada banyak kali TSMC sukses menggantikan hubungan kerja itu.

a10-chipset-mockup Berdasarkan laporan besutan ET News, isu yang mengedar menyampaikan apa bila Samsung dapat kembali memasok chip Apple A12 kepada iPhone yang meluncur th. 2018 yang akan datang. Apa bila Apple tak mengubah gagasannya, th. ini chip Apple A11 bakal di produksi dengan TSMC yang bakal dipakai dengan iPhone th. ini.

Tetapi laporan beberapa waktu terakhir mengklaim yang menjelaskan Samsung bakal mengucurkan dana investasi penambahan berkapasitas 6. 98 miliar dollar kepada tingkatkan produksi chip 10-nanometer sampai 18. 000 unit selanjutnya kuartal ke-2 th. ini, serta bangun sarana kepada menghasilkan chip 7-nanometer selanjutnya th. 2018 dimana Samsung sangat ingin kepada selangkah unggul maju besutan TSMC.

Ada banyak spekulasi sudah merekomendasikan yang menjelaskan Apple mungkin saja beberapa sangsi kepada memercayakan Samsung sekali lagi mengingat begitu keras ke-2 vendor itu sama-sama berkompetisi, namun apa bila perkiraan "siklus super" ini benar, jadi Apple mungkin saja butuh uluran tangan Samsung kepada menolong mencukupi keinginan komponen iPhone keluaran selain itu. Diprediksikan yang menjelaskan siklus super ini dapat menyajikan penambahan berkapasitas 20% dalam daya jual unit.

Related Posts

Samsung Dikabarkan Akan Pasok Lagi Chipset Apple A12 Untuk iPhone 2018
4/ 5
Oleh